Header Ads

test

Bekam Wanita Jogja | Bekam Panggilan Jogja

Bekam Wanita Jogja | Bekam Panggilan Jogja

Bekam Jogja ( Bekam Panggilan Jogja ) juga melayani bekam panggilan untuk wilayah Kecamatan Gondomanan dan sekitarnya ( Rumah / Kantor / Hotel / Penginapan / Kos ).
Bekam Jogja ( Bekam Panggilan Jogja ) menggunakan Sandart Operasional Bekam Modern yaitu telah menggunakan peralatan bekam modern yang selalu disterilkan dengan Jarum Bekam yang selalu baru 
dengan Kwalitas Jarum Bekam Pilihan sehingga membuat para pasien bahkan hampir tak terasa ketika sedang di Bekam.



Bekam Jogja ( Bekam Panggilan Jogja ) adalah layanan bekam panggilan untuk Pria dan Wanita dengan Tenaga Terapis Pria dan Wanita juga yang InshaAllah senantiasa selalu Ramah, Sopan dan Humoris dalam melayani setiap pasien Bekam.

Terapis Bekam kami bukanlah Tipe Terapis Bekam yang terburu-buru atau terlalu cepat dalam melayani pasien alias " Kejar Setoran ", akan tetapi kami lebih mengedepankan sisi kenyamanan dan ketelatenan dalam membekam setiap pasiennya. 

Hal ini kami terapkan karena setiap Pasien mempunyai Keluhan dan Perlakuan yang sebenarnya tidak bisa disamakan. Jadi ketelatenan mungkin bisa menjadi pembeda pada layanan bekam kami.

Bekam Jogja ( Bekam Panggilan Jogja ) tidak hanya melayani jasa bekam untuk warga masyarakat jogja semata, melainkan juga melayani para pendatang yang kebetulan sedang singgah di kota jogja. 
Tak hanya itu, kami juga melayani bekam dari kalangan Pelajar, Mahasiswa/siswi, Keluarga dan berbagai kalangan lainya.

Bekam Jogja ( Bekam Panggilan Jogja ) tidak menerapkan tarif / biaya khusus dalam membekam alias Seihklasnya / Sewajarnya agar tidak memberatkan pasien dalam berbekam.  

Seberapapun yang anda berikan makaakan kami anggap sebagai sedekah yang kami terima dari anda, 
semoga dengan sedekah yang baik itu Allah meridhoi kita semua dan InshaAllah menjadi jalan kesembuhan penyakit / keluhan yang  anda alami. 
Karena hakikatnya kami hanya mengobati, tapi bukan yang menyembuhkan. Semoga Allah merahmati kita semua. Aamiin...

Silahkan Hubungi kami atau Chat langsung No WA kami untuk melakukan reservasi.: 

WA : 0895 605 818 112
WEB : www.bekamjogja.com

Chat WA langsung silahkan klik link ini : 
Wa.me//62895605818112



Tidak ada komentar