Header Ads

test

Bekam Terbaik Di Jogja

Tempat Bekam Terbaik di Jogja

bekam terbaik di jogja


Bila anda sedang mencari tempat bekam terbaik di jogja dari segi pelayanan maka silahkan anda menghubungi kami sekarang juga karena kami memberikan layanan bekam panggilan di jogja. Layanan bekam panggilan dengan tenaga terapis pria dan wanita yang berpengalaman serta telaten dalam membekam menjadi kan kami sebagai salah satu tempat bekam terbaik di jogja.

Dalam melayani pasien bekam terapis pria dan wanita dari bekamjogja.com mungkin tidak seperti ditempat lain karena lebih ramah, humoris dan telaten sehingga memberikan rasa nyaman dalam berbekam. Terapi bekam yang santai dan bisa diajak ngobrol akan membuat bekam lebih berasa nyaman dan tidak terburu-buru membuat kami menjadi salah satu tempat rujukan terbaik dalam berbekam / tempat bekam terbaik di jogja.

Disamping layanan tersebut yang secara natural kami berikan terhadap semua pasien, kami juga menerapkan standart operasional bekam modern yaitu standart bekam medis yang steril dalam peralatan bekam, sehingga pasien nyaman dan merasa aman. Jarum Khusus yang sekali pakai dan peralatan kop yang higienis adalah standart yang kami gunakan dalam melakukan terapi pada setiap pasien bekam.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai tempat bekam terbaik di jogja, silahkan anda hubungi kami di nomer WA dibawah ini untuk melakukan reservasi dalam menentukan waktu berbekam.

Terapis pria untuk pasien pria dan terapis wanita khusus untuk pasien bekam wanita.

WA : 0895 605 818 112 ( PRIA )
WA : 08953 7227 9000 ( WANITA )

Tidak ada komentar