Header Ads

test

WA : 0895 6058 18112 | Tarif Bekam Jogja

Biaya Bekam Jogja | WA : 0895 6058 18112


TARIF BEKAM


Biaya atau tarif Bekam disetiap Tempat biasanya berbeda-beda. Diantaranya sebagai berikut :

Tarif Per Kop

Biaya bekam berdasarkan jumlah Kop / Cupping, biasanya besaran tarif berkisar  15 ribu rupiah sampai 25 ribu per Kop. Jadi tinggal kalikan saja berapa jumlah kop yang digunakan untuk membekam anda.

Tarif berdasarkan Jenis Penyakit

Biaya Bekam berdasarkan jenis penyakit dan keluhanya, biasanya besaran tarif berkisar  antara 100 ribu rupiah sampai 1,5 juta rupiah tergantung dari ringan dan beratnya penyakit. Jadi tinggal kalikan saja berapa jumlah keluhan yang anda sampaikan pada si pembekam.

Tarif Berdasarkan Area Bagian Tubuh

Biaya Bekam berdasarkan bagian tubuh yang di bekam contohnya Area seputar Kepala, Area seputar Badan Belakang, Area Badan Bagian Depan, maupun Area Kaki dan Area Tangan. Biasanya tarif atau biaya yang dikenakan oleh penyedia jasa bekam berkisar antara Rp. 30.000 ( Tiga Puluh Ribu Rupiah / Seihklasnya ) sampai 70 Ribu per area bagian tubuh. Jadi tinggal kalikan saja berapa bagian tubuh yang dilakukan dalam proses pembekaman anda.

Tarif Bekam berdasarkan Keumuman 

Biasanya Biaya Bekam dengan tarif seperti ini mengikuti standart terendah keumuman jasa pengobatan alternatif disetiap daerah. Dalam hal ini jumlahnya juga bervariatif tergantung dimana tempat anda berada.


TARIF BEKAM DI TEMPAT KAMI 

( BEKAM JOGJA MURAH )

Tarif bekam


Setelah anda membaca besaran tarif bekam seperti yang tersebut diatas, lalu sekiranya berapa sebenarnya tarif jasa bekam di tempat kami ?

Biaya Bekam Panggilan pada Bekam Jogja Murah adalah SEIHKLASNYA / SEWAJARNYA
Artinya Jasa Bekam yang Kami berikan tidak memasang tarif khusus / Biaya Bekam Khusus pada seluruh pasien Kami. Tanpa Tambahan ongkos Transport dari Lokasi Pembekam ke lokasi Pasien seberapapun Jauhnya. 

Hal ini kami terapkan agar Pengobatan sesuai sunah lebih bisa dinikmati oleh semua kalangan dan lebih terjangkau memasyarakat secara lebih luas di tengah begitu mahalnya biaya pengobatan saat ini. 

Dalam mengobati pasien InshaAllah kami sebagai pembekam sudah meniatkan untuk bersedekah Ilmu dan Tenaga kepada seluruh pasien bekam kami.

Sedangkan bagi para pasien bekam maka sebaiknya pun bayaran yang anda berikan nantinya juga anda niatkan sebagai sedekah. Dengan niatan yang baik maka semoga bisa menjadi jalan kesembuhan yang  selalu di ridhoi oleh Allah SWT. Aaamiiin.

Tidak ada komentar