Header Ads

test

bekam perempuan terdekat - WA : 08953 7227 9000

Bekam terdekat dari sini ?

bekam perempuan terdekat

Bekam perempuan terdekat
dimana ? Bagi para perempuan khususnya Ibu Rumah Tangga, Remaja Putri maupun Mahasiswi yang berada di jogja atau sedang berada di kota jogja dan kebetulan sedang mencari tempat klinik bekam khusus cewek, maka silahkan menghubungi kami untuk melakukan reservasi online melalui WhatsUp di Nomer : 08953 7227 9000.

Bekam Khusus Wanita ini tidak hanya melayani masalah atau keluhan kesehatan saja, tetapi juga melayani terapi bekam untuk masalah kecantikan seperti bekam estetika pada wajah. Manfaat bekam estetika salah satunya untuk meregenerasi sel darah dan sel kulit di seputar wajah sehingga dapat menjaga dan merawat kecantikan kulit wajah secara alami tanpa menggunakan obat maupun krim kecantikan yang berbau kimia sintetis. Jadi InshaAllah lebih aman dan nyaman.

Bekam KECANTIKAN tidak lah sakit seperti yang terlihat, jikalau anda bandingkan dengan Terapi FACIAL Wajah, maka Facial wajah berkali-kali lebih menyakitkan ketimbang bekam wajah.

Dengan menggunakan peralatan yang steril dan dirancang khusus untuk berbekam, maka Insha Allah masalah Jerawat, Flek, Kulit Kendur dan masalah kulit lain yang berhubungan dengan sirkulasi darah di wajah akan dapat teratasi.

Silahkan untuk reservasi bisa menghubungi :

WA : 08953 7227 9000

WA : 0895 605 818 112

Website : www.bekamjogja.com

Tidak ada komentar